Skandal Seks Angkatan Laut Australia

Penyelidikan tengah dilangsungkan di Australia atas klaim personil angkatan laut saling berlomba untuk meniduri kolega putri mereka. Menurut berita Channel Seven, para personil angkatan laut HMAS Success memasang harga untuk dapat meniduri setiap kolega putri. Tidur dengan kolega putri atau lesbian atau berhubungan seks di tempat asing, akan mendapatkan hadiah uang, sebut laporan itu.

Departemen Pertahanan Australia memastikan sejumlah personil telah dikirim kembali ke negara itu untuk diperiksa.

HMAS Success, dengan 220 awak, saat ini dikerahkan untuk latihan di Asia Tenggara.

Laporan Channel Seven menyebutkan laporan itu pertama terkuak bulan Mei, saat kapal itu berada di Singapura.

Laporan itu menyebutkan para awak mencatat upaya mereka dalam buku yang disebut The Ledger, atau Buku Besar dan saling menantang satu sama lain untuk tidur dengan sebanyak mungkin kolega putri.

Berhubungan seks di meja bilyar atau dengan lesbian dilaporkan mendapat poin yang lebih tinggi.

Departemen Pertahanan tidak menyebutkan berapa awak kapal itu yang terlibat.

Namun dalam satu pernyataan kepada Seven Network, disebutkan sejumlah keprihatinan diangkat oleh para awak perempuan, dan kini keluhan itu tengah diselidiki secara resmi.

“Tuduhan apapun yang ada” belum dipastikan,” kata Departemen Pertahanan. (bbc, 05/07/2009)

Komentar : Aneh…. !!! Pantas HIV/AIDS tidak terkendali. Bila sudah seperti itu kejadiannya, manusia tidaklah lebih baik daripada hewan (bahkan lebih buruk dari hewan) yang bisa melampiaskan hasrat seksualnya dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. Ayam jago peliharaan saya juga dulu seperti itu.

Satu Tanggapan

  1. turut sedih mendengar hal tersebut…

Tinggalkan komentar